Kenapa Gue Jadi Ikutan Nanya Di Sini

Posted on

Ada hal yang menurut gue lucu saat gue menggarap akun @kenapague ini. Gue mendapat pertanyaan dari kisanak bernama Vicky Vonda dan gue menjawabnya dengan kesan yang menyeramkan. Seperti apa? Nih, coba liat.

Pertama, gue mendapat pertanyaan biasa seperti ini.

1

Tapi, gue mendapat ide yang mungkin bisa memancing dia untuk memberikan pertanyaan selanjutnya. Kalaupun bukan pertanyaan, setidaknya respon yang bisa bikin gue meneruskan niat jahat ini. *evil smirking*

Makanya, setelah itu gue jawab seperti ini.

2

Gak butuh waktu yang lama, gue mendapatkan respon seperti ini dan langsung gue jawab juga.

3

JEEENGGJEEEEEENNGGG!!~

Gue gak cuma memberikan jawaban yang, menurut gue, mengerikan tetapi gue juga menyertakan gambar yang membuat dia tambah gemetar, yaitu fotonya!

Eh, ternyata dia masih coba lagi nih ngerespon jawaban sebelumnya, langsung gue tambahin aja dengan jawaban yang bikin dia tambah menggigil!

4

DANG!

Gue bahkan bisa menjawab pertanyaan dengan fakta yang tepat! Makin horror deh. Dugaan gue dia gak mau lanjutin lagi karena udah pingsan ketakutan. Eh, ternyata masih lanjut! Gue jawab seadanya aja deh, secara gue udah capek juga 🙂

5

Ya gitu. Gue rada anti-klimaks jadi gue promosi blog aja deh sekalian. Eh, tapi dia masih juga kasih respon. Gue kasih final punch deh 😉

6

Nah loh! Udah ditakutin karena ngerasa gue kenal banget sama dia, eh ditambah lagi kesan makhluk astral gue sebutkan di dekat dia. Hihihi.

7

Setelah itu, gue bener-bener selesai meladeni dia. Sampai akhirnya dia melayangkan satu pertanyaan terakhir.

8

Buset deh! Masih penasaran aja deh nih orang. Hahaha. Gue sampe bingung mau jawab apa lagi. Menurut lo gue mesti jawab apa nih sama dia? Boleh sebutkan di kolom komentar ya!


Sekilas tentang cerita ini.

Gue gak kenal dengan Vicky Vonda yang memberikan pertanyaan ke akun @kenapague di ask.fm. Gue mendapatkan jawaban seperti fotonya dan artis favoritnya karena Google. Gue coba buka Instagram-nya dan mulai KEPO!

9

DANG!

Keliatan kan seberapa seramnya social media untuk stranger di sekitar kita? Sebutkan nama atau username, bisa langsung ketauan deh apa aja yang jadi interest lo, profil lo, bahkan mungkin hal-hal privasi lo. Ini semacam pelajaran juga sih buat kita bagaimana kita berperilaku di social media. Nah, pelajaran apa nih yang lo ambil?

Btw, jangan lupa untuk mampir ke ask.fm/kenapague ya. Kali aja pertanyaan dari lo akan gue jawab dan gue tuliskan di blog ini 🙂

One thought on “Kenapa Gue Jadi Ikutan Nanya Di Sini

    elmover responded:
    2015 at 4:17 pm

    Reblogged this on ELMOVER and commented:

    Beberapa minggu yang lalu gue membuat sebuah akun ask.fm dan blog bernama KENAPA GUE. Gue mencoba menuliskan jawaban dari pertanyaan yang dimulai dengan kata “Kenapa gue…” dan social media yang gue gunakan adalah ask.fm/kenapague yang kemudian jawaban yang gue berikan, gue tuliskan juga di blog kenapague.blogspot.com. Nah, di sini ada pengalaman menariknya.

    Like

Leave a Reply

