Kenapa Gue Suka Ngilu Kalo Liat Duo Serigala

Posted on Updated on

Sebelumnya, gue mau tanya sama lo, “Apa yang pertama kali yang ada di pikiran lo saat mendengar Duo Serigala?”

fmask2

Gue harap jawaban lo sama dengan jawaban gue karena yang pertama kali ada di pikiran gue saat mendengar Duo Serigala adalah Andika Kangen Band.

Kenapa Andika Kangen Band? Karena yang mempromosikan Duo Serigala adalah dia. Kalo lo ngilu liat Duo Serigala, gue ngilu liat dia. NGILU!

Well, gue coba langsung jawab aja deh ya kenapa lo suka ngilu kalo liat Duo Serigala.

1. Trauma main basket

Begini, kemungkinan besar lo punya trauma masa muda yang sulit dilupakan sampai sekarang, yaitu trauma main basket. Kemungkinan besar lo punya pengalaman pahit saat bermain basket dulu. Misalnya, lo pernah salah dribble. Bukannya dribble bola basket malah dribble yang lain.
Eaaaa.. gue tau lo mikirnya dribble apaan. Dribble kepala teman lo, maksud gue. Ya kan otomatis lo digebukin temen lo kalo lo dribble kepalanya. Nah, saat lo liat Duo Serigala, lo teringat kembali deh sama masa muda lo yang traumatis itu. Otomatis lo jadi ngilu.

2. Lo punya masalah pendengaran dan penglihatan

Setuju gak sama gue kalo lo liat Duo Serigala, gak cuma penglihatan tetapi pendengaran lo kayak lagi diuji sama Tuhan? Kalo gue sih gitu, gak tau deh kalo lo. Tapi kalo lo gitu juga, berarti bener lo punya masalah pendengaran dan penglihatan. Baiknya sih lo sering-sering mengalihkan pandangan saat saat ngeliat Duo Serigala. Kayak lo keseringan liat layar komputer aja gitu, jadi mesti sering liat yang seger-seger biar. Nah, supaya pendengaran lo membaik, coba sembari liat Duo Serigala, lo naikkan nada suaranya misal jadi 5# (5 kres) atau rendahin sekalian ke 5b (5 mol) dengan harapan suaranya kayak pelaku pembuat bakso pake formalin yang ada di TV itu. Gue jamin lo gak bakal ngilu tapi terbayang bakso-bakso lagi membal-membal diguyur formalin.

3. Lo sensitif

Kalo lo punya masalah sama gigi ngilu, kemungkinan besar gigi lo sensitif. Nah, mesti dicari tau dulu nih bagian mana dari tubuh lo yang merasakan ngilu. Di bagian itu pasti sensitif. Sensitif itu terjadi karena adanya ransangan. Ransangan itu bisa muncul dari mana saja. Nah, lo coba periksa lebih lanjut lagi ransangan itu berasal dari mana. Dari situ nanti ketemu titik ngilu lo dan lo bisa tau bahwa bagian tubuh lo yang ngilu itu termasuk sensitif jadi jangan sering-sering dikasih ransangan. Sebisa mungkin dihindari dari ransangan. Seperti itu.

Nah. Apakah ada alasan yang salah tentang kenapa lo suka ngilu kalo liat Duo Serigala? Kalo gue sendiri, selain ngilu karena Andika Kangen Band, karena sensitif juga. Jadi gak boleh diransang-diransang gitu deh gue.


Yang merasa ngilu, boleh komentar. Yang gak ngilu, coba sharing dulu gimana caranya gak ngilu. Yuk!

One thought on “Kenapa Gue Suka Ngilu Kalo Liat Duo Serigala

    elmover responded:
    2015 at 5:00 pm

    Reblogged this on ELMOVER and commented:

    Gue tes posting tulisan ini di kaskus, ternyata habit asal komen kejar ISO masih ada aja. Cuma 2 komen yang menurut gue masih fokus ke isi tulisan. Gue sih sedih ya.

    Like

Leave a Reply

